Ttg keanggotaan forum

View previous topic View next topic Go down

Ttg keanggotaan forum

Post by kodockz on Tue Oct 02, 2007 4:25 am

buat mods dan min ...

ini forum bsa gk d buat sistemnya invitation?
jadi klo mo join mesti di invite dl. mungkin dgn cara ini bsa ngurangin org2 yg tdk di inginkan. misalnya takut ama guru ato anak2 skola laen yg bakalan bkin ni forum reseh dsb2.
avatar
kodockz
gazper
gazper

Number of posts : 140
Age : 30
Location : Eindhoven, NL
Registration date : 2007-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Ttg keanggotaan forum

Post by JuveFreaks on Tue Oct 02, 2007 8:47 pm

@kodockz

waah sori bgd ya kak, kyknya g bisa,, maklumlah ini kan forum gratisan,, jadi fasilitasnya sangat2 terbatas, dan kebanyakan dari forum itu emg buat umum.. jd rada susah jg buat meng-filter tiap member,,

untuk ngatasinnya, admin dan momod slalu ngecek stiap members yg mencurigakan,, jika members itu slama 1 bulan tidak aktif dan tidak posting di forum maka admin akan meng-banned member tersebut

demi keamanan dan kenyamanan dan juga terhindar dari guru yg nyamar jd murid ato ada murid yg jadi utusan guru buat mata2in nih forum, admin minta kerjasamanya sm para members skalian..

makasih atas masukannya..
avatar
JuveFreaks
admin
admin

Number of posts : 154
Age : 27
Registration date : 2007-09-09

View user profile http://aryaprihutama.awardspace.com

Back to top Go down

Re: Ttg keanggotaan forum

Post by a5p4r on Wed Oct 03, 2007 12:05 am

Jangan curigain gw yak..... Gw murni alumni 34... Masuk sini gak ada maksud laen Big Grin:D
avatar
a5p4r
moderator
moderator

Number of posts : 395
Age : 30
Location : Jogja-Jakarta
Registration date : 2007-09-18

View user profile http://asparanggoro.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Ttg keanggotaan forum

Post by yellow3006 on Sun Oct 07, 2007 9:35 pm

ya ampun, lagi2 ka aspar nglawak, wakakakaka laugh

@de
si anu di banned aja, mengganggu ketenangan nih +__+!
avatar
yellow3006
Super Moderator
Super Moderator

Number of posts : 376
Age : 27
Location : in my prince's heart =)
Registration date : 2007-09-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Ttg keanggotaan forum

Post by a5p4r on Mon Oct 08, 2007 2:20 am

emang gw sekocak itu apa?? hypno
Gw jadi mod forum Jokes aja deh ya grin

Kynya semenjak kedatangan si "anu" itu nih forum jadi terpusat ke thread2 dimana dia nongol dah...

Ayo mod, berjuang buat ngeramein thread yg laen biar gak sepi pengunjung....
avatar
a5p4r
moderator
moderator

Number of posts : 395
Age : 30
Location : Jogja-Jakarta
Registration date : 2007-09-18

View user profile http://asparanggoro.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Ttg keanggotaan forum

Post by afriandie on Thu Nov 15, 2007 9:18 am

JuveFreaks wrote:@kodockz

waah sori bgd ya kak, kyknya g bisa,, maklumlah ini kan forum gratisan,, jadi fasilitasnya sangat2 terbatas, dan kebanyakan dari forum itu emg buat umum.. jd rada susah jg buat meng-filter tiap member,,

untuk ngatasinnya, admin dan momod slalu ngecek stiap members yg mencurigakan,, jika members itu slama 1 bulan tidak aktif dan tidak posting di forum maka admin akan meng-banned member tersebut

demi keamanan dan kenyamanan dan juga terhindar dari guru yg nyamar jd murid ato ada murid yg jadi utusan guru buat mata2in nih forum, admin minta kerjasamanya sm para members skalian..

makasih atas masukannya..

waduh, ternyata fobia sama guru ya? bagaimana kalau gurunya ternyata alumni 34 juga boleh gak? kenapa sih harus takut sama guru... bukankah seharusny guru jadi teman kita buat curhat? apakah guru-guru pada reseh? jangan-jangan itu cuma persepsi kalian aja?

trus kalau ada murid yang jadi mata-mata guru, mau diapain? di-bullying? wah... kacau dah, dikit2 pemaksaan... kapan kalian belajar menghadapi masalah, kalau bisanya main petak umpet?
eniwei, trims udah bolehin saya masuk ke forum-34, terus terang saya alumni aja, bukan guru, apalagi mata-mata Wink

afriandie
newbie
newbie

Number of posts : 21
Location : jakarta city
Registration date : 2007-11-12

View user profile http://pondokecil.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Ttg keanggotaan forum

Post by jobe on Thu Nov 15, 2007 11:23 pm

hmmm.. bener juga yah.. ngapain juga stress amat ama guru... emang dia mau ngapain? forum seperti ini kan emang dibuat untuk kebebasan kita untuk berpendapat dan bersosialisasi. kalo pun guru ikut, ikut aja... kalo ampe menganggu baru di banned ato diusir.
hahahhaha..

jobe
gazper
gazper

Number of posts : 56
Location : Daerah padat BUSWAY
Registration date : 2007-11-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Ttg keanggotaan forum

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum