Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

View previous topic View next topic Go down

Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

Post by JuveFreaks on Tue Sep 18, 2007 8:52 pm

hei2 semuanya,, cuma mw minta pendapat nih sm para pengguna nih forum, themes yg skrg dipake menurut kalian gmana? bgs apa ngga? apa perlu di ganti??,, tolong sarannya yah,,

klo gw pribadi themes yg skrg dipake kurang bgs soalnya gambar jabatannya g kliatan dengan jelas,,

_________________
avatar
JuveFreaks
admin
admin

Number of posts : 154
Age : 27
Registration date : 2007-09-09

View user profile http://aryaprihutama.awardspace.com

Back to top Go down

Re: Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

Post by yellow3006 on Tue Sep 18, 2007 8:58 pm

iyha nih, sapa yang ganti sii? ekki yha? udah hajar aja, ahahahaha!
sayangnya, jabatan kurang jelas, walawpun skinnya oke..
apalgi yang jabatannya gazper. ngga kebaca..
kmi menuntut ganti. ahahaha
avatar
yellow3006
Super Moderator
Super Moderator

Number of posts : 376
Age : 27
Location : in my prince's heart =)
Registration date : 2007-09-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

Post by bomber on Wed Sep 19, 2007 4:38 pm

alumni berpesan..themenya terlalu berat..terlalu lama di buka..
mendingan cari theme yang simple dan mudah di lihat..

makasih
avatar
bomber
newbie
newbie

Number of posts : 20
Age : 35
Registration date : 2007-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

Post by JuveFreaks on Wed Sep 19, 2007 7:38 pm

hmm,, ini kerjaannya wakil admin nih,, hehe mgkn bs lsg kontak ke ekkiprimanda.. tp gw mw nanya nih,, klo themesnya diganti pake yg paling pertama gmana?? gpp?? apa g terlalu standart??
avatar
JuveFreaks
admin
admin

Number of posts : 154
Age : 27
Registration date : 2007-09-09

View user profile http://aryaprihutama.awardspace.com

Back to top Go down

Re: Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

Post by kodockz on Wed Sep 19, 2007 11:21 pm

themenya ok2 aj mnurut gw .. ap krn gw d LN jadi kerasa cpet ..

ad yg 'dial up friendly' gk theme nya?
avatar
kodockz
gazper
gazper

Number of posts : 140
Age : 30
Location : Eindhoven, NL
Registration date : 2007-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

Post by a5p4r on Sat Sep 22, 2007 5:46 am

theme nya agak berat nih.... kasian buat yg dial-up....
avatar
a5p4r
moderator
moderator

Number of posts : 395
Age : 30
Location : Jogja-Jakarta
Registration date : 2007-09-18

View user profile http://asparanggoro.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

Post by kodockz on Sat Sep 22, 2007 8:13 am

buat gw biasa aja .. hahahaha .. ADSL sih ...
avatar
kodockz
gazper
gazper

Number of posts : 140
Age : 30
Location : Eindhoven, NL
Registration date : 2007-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut kalian themes yg sekarang di pake gmana??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum