Pemblokiran Akses Internet

View previous topic View next topic Go down

Pemblokiran Akses Internet

Post by TyO_05 on Thu Apr 10, 2008 7:49 pm

:n4: BanyaK Akses InterNet Yang Diblokir sama PemerinTah...

Dari Yang MemanG pantas diblokir...
Sampe yang KebutuHan kita juga Bakal Diblokir...

Dari Sekian Banyak PEndapat Orang yang Gw Tau...
Gw pengeN Anak2 34 ikuT angkaT bicara...

KaLo bisa Saran Buat MasuK ke Situs2 Yang Udah DibLokir...
Bagi yang Tau POst SebanyaK2nya

:n1:


Last edited by TyO_05 on Thu Apr 10, 2008 7:51 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : KuraNg MenariK Tadi)
avatar
TyO_05
newbie
newbie

Number of posts : 12
Age : 30
Location : cinere
Registration date : 2008-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pemblokiran Akses Internet

Post by a5p4r on Fri Apr 11, 2008 5:53 pm

Udah pada di buka Yo.... Gw nyoba Kamis (10/4/2008) jam 7-an udah pada bisa di buka.... Tapi masih ada beberapa situs & url yang masih blm bisa dibuka.... Situs & url itu yg bener2 isinya film fitna...
Beritanya ada di sini sama di sini

Pendapat gw tentang fitna ada di sini.... Klo pendapat gw ttg pemblokiran itu? Yaelah pemerintah kita kurang aneh apa sih? Mo basmi "tikus" di dalem "gedung" kenapa "gedung"nya yang di segel? Kenapa nggak lobang tikusnya yang ditutup, jadi tikusnya gak bisa keluar2 lagi....
Lagian tujuan pemerintah itu kan biar film fitna nggak menyebar peredarannya... Lah, itu telat banget kale... Di komputer kampus gw dah ada dari kapan tauk, di blokirnya baru kmaren.... Trus ada survei lagi yang nunjukkin klo pemblokiran situs2 internet itu malah bikin pencarian film fitna makin gencar (berita di sini)....

Klo kata temen gw, pemerintah ngeblok2 gitu soalnya pemerintah lagi mo koleksi video BO**P... Nah, biar mereka bisa download dengan leluasa, bandwidth di Indonesia dikurangi dengan cara ngeblok situs2 itu.... Nah, skrg HDD mereka udah penuh, kita boleh akses situs2 itu lagi... Big Grin:D

Lagian pemerintah ngeblok2 gitu, toh ujung2nya para penggunan internet bisa ngakses lewat proxy2 yang ada.... Contoh yg bisasa gw pake 
Code:
Http://www.youhide.com
 Http://www.proxyofliberty.com
Awalnya nih proxy gw pake buat ngebobol situs2 yang nggak boleh di buka di kampus gw, ujung2nya malah lebih berguna lagi.... Big Grin
P.S.
Ini nggak salah kamar ya??
avatar
a5p4r
moderator
moderator

Number of posts : 395
Age : 30
Location : Jogja-Jakarta
Registration date : 2007-09-18

View user profile http://asparanggoro.blogspot.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum